Wakil Bupati Karawang hadir memenuhi undangan panitia Deklarasi Paguyuban Pencari Kerja Karawang yang di gelar di Aula Universitas Buana Perjuangan Karawang, Minggu, (22/09/19).

DEKLARASI PAGUYUBAN PENCARI KERJA KARAWANG (PAKAR)

Karawang,- Wakil Bupati Karawang hadir memenuhi undangan panitia Deklarasi Paguyuban Pencari Kerja Karawang yang di gelar di Aula Universitas Buana Perjuangan Karawang, Minggu, (22/09/19). Dalam sambutannya Wabup menyampaikan apresiasi kepada panitia Paguyuban Pencari Kerja Karawang, pada kesempatan tersebut Wabup menyatakan akan semaksimal mungkin mengupayakan memberi kemudahan kepada para pencari kerja asal Karawang.

Ditambahkannya, pemerintah akan memberantas maraknya calo tenaga kerja, Dirinya menilai calo inilah yang membuat tidak teraturnya sistem yang selama ini telah ditetapkan, yaitu satu pintu melalui Disnaker masuknya para pencari kerja.

Wabup meminta kepada para pencari kerja asal Karawang agar etos kerja, disiplin dan tanggung jawabnya ditingkatkan, jangan sampai gara gara hanya beberapa orang yang manja manja dalam bekerja, tetapi imbasnya kepada seluruh pencari kerja asal Karawang tercap jelek",ungkapnya. (diskominfo)

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id