Ruang pelayanan kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Agraria dan Tata Ruang (ATR) Karawang telah berubah total. Dengan gaya modern minimalis, sukses membuat Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana terpukau.

Dalam silaturahminya ke Kantor BPN pada Jumat sore 27 Januari 2023, bupati disambut langsung oleh Kepala BPN Humaidi. Bupati tak bisa menutupi rasa takjubnya melihat kantor BPN saat ini. "Saya terkesima dengan transformasi BPN Karawang utamanya dalam kualitas sarana prasarana yang mewah. Begitu saya masuk ke ruang utama pelayanan, saya berasa masuk ke kantor swasta.Dengan dekorasi modern minimalis, nyaman dan estetik," puji bupati.

Selain itu dipampang juga tenant khusus UMKM Karawang berbagai macam produk. Namanya Gerai Ladara. Sistem pembayarannya unik dengan tema warung kejujuran. "Warga yang jajan, disediakan kotak untuk mereka menyerahkan uang. Tanpa petugas, murni mengandalkan kejujuran mereka membayar barang yang mereka beli," jelas Teh Celli.

Transformasi BPN Karawang yang luar biasa ini diharapkan bupati semakin meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Karawang. "Dengan kantor yang nyaman dan bikin betah ini, kami harap meningkatkan pelayanan yang semakin baik bagi warga kami," harap bupati.(prokompim)