Dimomen Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019 ,Bupati Karawang melaunching "Gerakan Mengaji" di seluruh wilayah di Kabupaten Karawang .Dan saat ini surat edaran gerakan mengaji disebar untuk seluruh masyarakat.

Bupati Launching Gerakan Mengaji

Karawang,- Dimomen Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019 ,Bupati Karawang melaunching "Gerakan Mengaji" di seluruh wilayah di Kabupaten Karawang .Dan saat ini surat edaran gerakan mengaji disebar untuk seluruh masyarakat.
-
"Bertepatan dengan hari santri nasional dengan ini saya menyatakan gerakan mengaji bagi seluruh masyarakat wilayah di kabupaten Karawang," kata Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana disela-sela sambutan Hari Santri Nasional di Plaza Pemda Karawang ,Selasa(22/10). Ia menambahkan ,gerakan mengaji dilakukan khususnya anak-anak usia 6 sampai 18 tahun untuk bersama-sama mengikuti pengajian yang diawali dengan salat magrib dilanjutkan dengan pengajian yang diakhiri dengan salat isya berjamaah di masjid maupun di mushala-mushala terdekat.

Bupati mengajak para santri untuk meraih impian dan cita-cita sebagai santri,dan tentunya gerakan mengaji ini merupakan kebijakan terakhir Bapak gubernur yang ingin melahirkan satu Desa satu hadis Qur'an dan mudah-mudahan harapan kita terwujud.

Dalam kesempatan tersebut ,Bupati Karawang juga meminta doa kepada para ulama dan santri atas musibah yang menimpa Karawang dari kebakaran yang melanda dua gunung di Karawang Selatan ." Saya minta doanya kepada para ulama dan santri atas peristiwa kebakaran yang melanda gunung sinarlanggeng dan gunung cengkek,Desa Citalanggeng Kecamatan Tegalwaru," tutupnya. (diskominfo)

-------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id