Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Karawang serta para Kepala OPD terkait melaksanakan monitoring pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Klari

Karawang,- Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Karawang serta para Kepala OPD terkait melaksanakan monitoring pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Klari. Sebanyak 3 desa dikunjungi yaitu Desa Klari, Desa Gintung Kerta dan Desa Curug, Minggu (11/11/2018).
Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa kehadiran untuk mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Gintungkerta yang begitu semangat telah berpartisipasi dalam memilih pimpinan di Desa Gintungkerta ini yang harapannya menghasilkan pimpinan terbaik diantara yang baik. Juga ucapan terima kasih ditujukan kepada Kepala yang habis masa jabatannya dan tidak mencalonkan kembali semoga keberhasilannya dapat dilanjutkan oleh kepala desa yang baru.
Pada kesempatan lain juga Bupati menyampaikan amanatnya di lokasi pemilihan Desa Curug, Beliau mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Daerah kepada masyarakat atas partisipasinya dalam melaksanakan pemilihan kepala desa, karena hal ini merupakan parameter keberhasilan suatu pemilihan. Dari 4 calon ini tentunya hanya 1 yang akan terpilih dan kita harus mendukung dan menghormatinya karena ini melalui proses demokrasi yang terbaik.
(diskominfo)

--------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id