Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana saksikan pertandingan antara Jatisari FC melawan Kotabaru FC dalam gelaran Gala Prima Milenial Bupati Cup yang tergabung dalam wilayah 5 yaitu, Kecamatan Jatisari, Kotabaru, cikampek, Banyusari dan Kecamatan Tirtamulya. Yang dimenangkan oleh Kotabaru Fc dengan skor 5 - 4 lewat adu tendangan finalty. Senin, (11/11/19) di Lapang Bola H. Anda Kec. Kotabaru.

BUPATI KARAWANG SAKSIKAN BABAK FINAL WILAYAH 5 GALA PRIMA MILENIAL BUPATI CUP

Karawang,- Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana saksikan pertandingan antara Jatisari FC melawan Kotabaru FC dalam gelaran Gala Prima Milenial Bupati Cup yang tergabung dalam wilayah 5 yaitu, Kecamatan Jatisari, Kotabaru, cikampek, Banyusari dan Kecamatan Tirtamulya. Yang dimenangkan oleh Kotabaru Fc dengan skor 5 - 4 lewat adu tendangan finalty. Senin, (11/11/19) di Lapang Bola H. Anda Kec. Kotabaru.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada Kotabaru Fc yang menjadi pemenang di wilayah 5 dan akan bertanding kembali dengan juara dari wilayah lain.

Lanjut beliau, kepada Jatisari FC Ia menyampaikan jangan patah semangat, sebab dalam pertandingan kalah menang itu hal biasa, yang terpenting menurut Beliau adalah silaturahmi yang utama dan sportifitas yang telah di junjung oleh masing masing kesebelasan yang tergabung dalam wilayah 5 tersebut. ( diskominfo)

-------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id