Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri kegiatan seminar kesehatan dengan tema "Perempuan Bebas Narkoba" di Aula lantai III Gedung Singa Perbangsa Komplek Plaza Pemda Karawang

Karawang - Diskominfo
Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Karawang mengadakan kegiatan seminar kesehatan dengan tema "Perempuan Bebas Narkoba" di Aula lantai III Gedung Singa Perbangsa Komplek Plaza Pemda Karawang, Rabu, (25/4). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang Hj. Sri Agustina, Asda III Pembangunan H. Ahmad Hidayat, Kepala BNNK Karawng AKBP. M. Yulian, Kasat Reserse Narkoba Polres Karawang AKP. Eko Condro dan para wanita tamu undangan. 
Dalam kesempatan tersebut Bupati Karawang dalam penjelasannya, sangat mendukung dengan diadakan acara yang bertemakan Perempuan Bebas Narkoba tersebut. Karena dengan acara ini kaum perempuan di Indonesia khususnya Kabupaten Karawang secara tidak langsung sudah mendeklarasikan Anti Narkoba. "Saya sangat mendukung sekali kegiatan yang menyangkut kaum perempuan, karena dengan kegiatan ini berlangsung membuktikan bahwa kaum perempuan tidak bisa dilecehkan dan diperalat untuk mengedarkan atau menggunakan narkoba." ujarnya.
Disisi lain beliau berharap kaum wanita baik dari generasi lanjut hingga generasi zaman now (sekarang) khususnya, dapat menjaga harga diri bangsa dan negara, yang lebih khusus harga diri sendiri dan keluarga demi terciptanya keluarga yang harmonis. "Saya berharap kaum perempuan lanjut dan muda mudi agar tidak menyentuh barang haram yang namanya narkoba, karena sekali sudah menyentuh dan mencobanya hancur sudah harapan dan cita cita," pungkasnya. 
Selanjutnya, dirinya mengapresiasi kepada Polres Karawang Bidang Reserse Narkoba dan BNNK Karawang yang sudah memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Karawang. "Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya buat bapak-bapak kepolisian dan BNNK yang sudah memberantas para pelaku narkoba di wilayah Kabupaten Karawang, terakhir pengedar narkoba yang di tangkap di sekitar komplek resinda. Ini membuktikan aparat kepolisian tidak akan tinggal diam dan tidak ada uang untuk para pelaku dan pengedar untuk merusak generasi bangsa, khususnya yang ada di Kabupaten Karawang." tutur beliau. (humas)