Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana Sambutan Seminar Nasional Call For Paper "Fenomena Penegakan Hukum di Indonesia dalam Perspektif Hukum Pidana, Hukum Bisnis dan Hukum Tata Negara"

Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana menghadiri Seminar Nasional Call For Paper "Fenomena Penegakan Hukum di Indonesia dalam Perspektif Hukum Pidana, Hukum Bisnis dan Hukum Tata Negara" yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Unsika beretempat di Britz Hotel Karawang. Kamis (8/3). dihadiri lengkap oleh unsur pimpinan Forkominda Kabupaten Karawang serta undangan lainnya.
Dengan pembicara Dr. Reka Dewantara SH. MH. Dosen dan peneliti fakultas hukum Universitas Brawijaya, Dr. Syofyan Iskandar. SH.MH.  Hakim Pengadilan Tata Usaha  Negara Semarang dan Prof. Edi Setiadi.SH.MH, Pakar hukum pidana Rektor Universitas Hukum Bandung.
Pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan, bahwa  hukum di Indonesia sangat dinamis, yang dulu tidak ada sekarang menjadi ada seperti Hukum tentang IT dan Hukum pada Medsos.
"Kita dapat merasakan sekarang bahwa hukum di Indonesia sangatlah dinamis, dulu tidak ada hukum yang mengatur tentang IT dan Medsos tapi seiring waktu ke semua itu kini ada tatanan hukumnya", ucapnya.
Bupati berharap pada semua yang hadir agar dengan diadakannya seminar tersebut dapat mendapatkan ilmu atau masukan  yang cerah untuk menambah pengetahuan kita tentang hukum di Indonesia.
"Saya sangat berharap, tentunya melalui seminar ini Kita mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru tentang tatanan hukum di Indonesia, apalagi saya pribadi basic sebagai seorang dokter, tentunya sangat mengharapkan masukan dari para Guru Besar Hukum Indonesia yang hadir disini", tandasnya.(@opa)