Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana meninjau pelayanan masyarakat di Kecamatan Telukjambe Timur, dalam rangka Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN). Rabu (11/12/2019) pagi.

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana Meninjau Pelayanan Masyarakat Di Kecamatan Telukjambe Timur

Karawang,- Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana meninjau pelayanan masyarakat di Kecamatan Telukjambe Timur, dalam rangka Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN). Rabu (11/12/2019) pagi.

Salah satunya adalah meninjau perekaman kartu tanda penduduk elektronik (E-KTP) bagi para pelajar SMA/SMK yang usianya sudah diharuskan memiliki KTP di Aula Kesenian Kampung Budaya, Desa Wadas Kecamatan Telukjambe Timur.

Para pelajar tersebut terlihat riang gembira karena untuk pertama kalinya memiliki KTP. Dalam sambutannya, Bupati berpesan agar para pelajar yang memiliki KTP harus bisa bersikap lebih baik.

Bupati juga berpesan agar terus semangat dalam menimba ilmu, dan harus siap 100 persen untuk menghadapi ujian nasional dalam waktu dekat, dan bisa melanjutkan pendidikan di tingkat perguruan tinggi.

"Kita punya program beasiswa Karawang Cerdas. Bagi yang berprestasi ataupun yang memiliki keterbatasan biaya, jangan pernah lelah. Kalian tunjukkan bahwa Karawang memiliki SDM yang unggul dan berprestasi," kata Bupati.

Sementara, dalam Gebyar PATEN tersebut tidak hanya melayani perekaman E-KTP saja. Namun juga sejumlah pelayanan administrasi seperti pelayanan kependudukan lainnya seperti Kartu Keluarga ataupun Akta Kelahiran, BPJS,dan banyak lainnya yang terpusat di Kantor Kecamatan Telukjambe Timur. (diskominfo)

-------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id