Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri undangan tasyakuran Gedung Baru MI Al-I'anah di Jalan H. Bakri Gang Toko H. Atep Dusun Kalihurip, Desa Duren, Klari, Sabtu (11/1/2020) pagi.

Karawang,- Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri undangan tasyakuran Gedung Baru MI Al-I'anah di Jalan H. Bakri Gang Toko H. Atep Dusun Kalihurip, Desa Duren, Klari, Sabtu (11/1/2020) pagi.

Bupati mengatakan, pendidikan karakter bagi anak bangsa khususnya pendidikan agama untuk mencetak generasi saleh dan saleha begitu penting dan menjadi tujuan pemerintah kabupaten dalam mensukseskan pendidikan di Karawang.

Sehingga, kata Bupati, Pemkab bersama kemenag memiliki peran penting bagaimana ke depan bisa mencetak generasi yang insya Allah yang membuat bangga bangsa dan agama ke depan.

" Tugas paling berat adalah bagaimana anak anak ini bisa memiliki akhlak baik. Mereka takut atas kesalahan yang diperbuat. Mereka hormat dan sayang kedua orang tua, mereka taat kepada guru gurunya," ucap Bupati.

"Selamat atas gedung barunya. Semoga bisa membawa manfaat bagi seluruh masyarakat," kata Bupati. (diskominfo)

-------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id