Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri kegiatan baksos komite SDIT MTA Karawang, Sabtu (11/01/2020). Dalam baksos tersebut dilaksanakan sejumlah kegiatan antara lain donor darah, pembagian sembako dan pengobatan gratis.

Karawang,- Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri kegiatan baksos komite SDIT MTA Karawang, Sabtu (11/01/2020). Dalam baksos tersebut dilaksanakan sejumlah kegiatan antara lain donor darah, pembagian sembako dan pengobatan gratis.

Menyikapi pelaksanaan kegiatan sosial tersebut, Bupati Cellica mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar SDIT MTA Karawang yang telah peduli kepada masyarakat.

Bupati Cellica dalam sambutannya, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dari semua pihak untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Oleh karenanya, mudah-mudahan momen ini akan lebih menguatkan kembali, komitmen, motivasi dan juga rasa bersyukur kita kepada Sang Khalik,” ucap Bupati.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar SDIT MTA Karawang yang telah peduli kepada masyarakat serta berharap kegiatan tersebut mendapat berkah dari Allah SWT.

" Semoga setelah ini akan ada lagi kegiatan serupa yang diselenggarakan oleh pihak terkait lainnya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama," ucap Bupati. (diskominfo)

-------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id