Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PGRI ke 74 dan hari Guru Nasional Tahun 2019, PGRI Kabupaten Karawang menyelenggarakan kegiatan Gerak Jalan Sehat yang diikuti oleh insan pendidikan se Kabupaten Karawang, acara tersebut dihadiri oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, bertempat di Lapang Festive Galuh Mas Karawang, Sabtu (16/11/19).

BUPATI HADIRI GERAK JALAN SANTAI HUT PGRI KARAWANG KE 74

Karawang,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PGRI ke 74 dan hari Guru Nasional Tahun 2019, PGRI Kabupaten Karawang menyelenggarakan kegiatan Gerak Jalan Sehat yang diikuti oleh insan pendidikan se Kabupaten Karawang, acara tersebut dihadiri oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, bertempat di Lapang Festive Galuh Mas Karawang, Sabtu (16/11/19).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan, bahwa sejalan dengan Visi Kabupaten Karawang Tahun 2016–2021, yaitu “Karawang yang mandiri, maju, adil dan makmur”, dengan salah satu misinya yaitu mewujudkan masyarakat Kabupaten Karawang yang berdaya saing tentunya diperlukan beberapa kriteria untuk memenuhi harapan tersebut antara lain harus cerdas, berakhlak mulia dan memiliki kesehatan yang prima, untuk itu pemerintah akan terus mendorong masyarakat meningkatkan taraf pendidikan dan kesehatan secara serius, salah satunya dengan memperbanyak olah raga yang sesuai dengan kebutuhan fisik dan psikis kita.

“Untuk itu marilah kita budayakan “tiada hari tanpa olah raga”, manfaatkan waktu setengah sampai satu jam setiap hari untuk melakukan olah raga, agar badan kita tetap bugar, sehat dan prima untuk melakuka berbagai aktifitas yang positif, bermanfaat dan menunjang proses pembangunan yang sedang kita galakan, karena pemerintah daerah saat ini terus berupaya melakukan akselerasi pembangunan di berbagai bidang, dimana salah satu bidang yang menjadi prioritas pembangunan di Kabupaten Karawang saat ini adalah pendidikan”ungkapnya.

Disisi lain Bupati juga mengucapkan kepada seluruh peserta gerak jalan santai yang berasal dari inisan pendidik di Kabupaten Karawang selamat Hari Jadi PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional.(diskominfo)

-------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id