Meski dalam kondisi yang masih kurang sehat, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana tetap menyempatkan datang dan menyapa warga Kecamatan Cilebar dalam rangkaian kegiatan Tarawih Keliling (tarling) ketiga yang digelar di Kantor Kecamatan Cilebar, Rabu

Karawang,- Meski dalam kondisi yang masih kurang sehat, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana tetap menyempatkan datang dan menyapa warga Kecamatan Cilebar dalam rangkaian kegiatan Tarawih Keliling (tarling) ketiga yang digelar di Kantor Kecamatan Cilebar, Rabu (8/5/2019). Sasaran tarling putaran ketiga tersebut merupakan titik kumpul empat kecamatan, yaitu Kecamatan Cilebar, Kecamatan Pedes, Kecamatan Banyusari dan Kecamatan Cilamaya Kulon. “Silaturahim ini pintu rahmat, pintu berkah. Dengan silaturahim, tentu kami atas nama pemerintah bisa mengetahui aspirasi masyarakat seputar pembangunan,” kata Bupati Cellica dalam sambutanya.

Bahkan, selama ini agenda tarling memberikan hikmah positif bagi pemerintah, karena bisa langsung menyampaikan program-program pembangunan. Meski pemerintah terus kerja keras membangun infrastruktur, namun diakui kekurangan masih ada. Namun demikian, bagaimana mengisi kekurangan itu dengan perbaikan-perbaikan menuju ke arah kemajuan Kabupaten Karawang. “Saya ingin melihat bagaimana kondisi infrastruktur seperti jalan dan lain sebagainya. Saya rasa program program yang dicanangkan sudah tepat sasaran. Jika pun ada yang masih kurang, insya allah secepatnya akan diperbaiki,” ungkap Bupati.

Bupati menyampaikan setelah melihat keadaan wilayah Kecamatan Cilebar, pihaknya akan melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan yang masih belum tersentuh perbaikan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Cellica menyerahkan bantuan perlengkapan ibadah untuk Masjid Jami Al-Hikmah, Masjid Jami Al Mukaromah dan Masjid Jami At-Taqwa. Rangkaian kegiatan tarling tersebut diawali sambutan sambutan, buka bersama dilanjutkan shalat isya dan tarawih di Masjid Jami Al Mukaromah. (diskominfo)

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id