Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana kembali melepas calon jamaah haji asal Kabupaten Karawang di Lingkungan Pemda Karawang

Karawang,- Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana kembali melepas calon jamaah haji asal Kabupaten Karawang di Lingkungan Pemda Karawang, Sabtu(11/8). Sebanyak 404 calon jamaah haji tersebut merupakan  kloter 85.
Dalam kesempatan tersebut beliau mengingatkan calon jemaah haji asal Kabupaten Karawang untuk menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah haji di tanah suci. Menurutnya, waktu menjalankan ibadah haji nantinya selama 40 hari ditanah suci.
"Karena waktu menjalankan ibadah haji cukup lama. Saya minta jemaah haji bisa menjaga kesehatan. Sehingga nantinya bisa menjalankan ibadah haji dengan lancar," ucap Bupati.
Beliau mendoakan kepada para jamaah haji asal Karawang agar bisa meraih haji yang mabrur nantinya. Ia pun berharap para jamaah bisa memanfaatkan waktu selama berada di tanah suci untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. " Saya harapkan jamaah bisa memanfaatkan momen ibadah haji untuk meningkatkan ibadah. Dan nantinya setelah kembali dapat meningkatkan kehidupan religi ditengah masyarakat," katanya.
Sementara, Kepala Kantor Kementrian Agama, Sopian mengatakan para jamaah haji yang sudah ditanah suci maupun yang baru dilepas sekarang dalam keadaan sehat. "Alhamdulillah, jamaah haji yang sudah di tanah suci maupun yang baru berangkat semuanya dalam kondisi sehat wal'afiat," tutupnya.(diskominfo)