Ratusan warga berdatangan dengan semangat kecintaanya terhadap islam untuk menjadi saksi peresmian Masjid Jami Assaodah di Kampung Warna Jaya Desa Warung Bambu, Karawang Timur, Selasa (14/8/2019). Tanda peresmian masjid diawali dengan pengguntingan pita oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana.

Bupati Ajak Masyarakat Memakmurkan Masjid
-
Karawang,- Ratusan warga berdatangan dengan semangat kecintaanya terhadap islam untuk menjadi saksi peresmian Masjid Jami Assaodah di Kampung Warna Jaya Desa Warung Bambu, Karawang Timur, Selasa (14/8/2019). Tanda peresmian masjid diawali dengan pengguntingan pita oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana.
-
“Saya merasa bangga terhadap antusias masyakat untuk membangun Masjid. Semangat gotong royong terjalin baik, Partisipasi masyarakat yang tinggi untuk membangun masjid, menunjukkan peningkatan keimanan dan ketakwaan pada Allah SWT.” ucap Bupati.
-
Kehadiran Masjid bernilai arsitektur tinggi itu bahkan sempat dipuji oleh Bupati Cellica. Menurut Bupati, keberadaan Masjid menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan Kaum muslimin. Untuk itu, Bupati mengingatkan masyarakat bisa bekerjsama untuk menjaga dan memelihara masjid tersebut dengan sebaik-baiknya.
-
“Mari kita bersama sama memakmurkan masjid. Jadikan selalu khasanah untuk tolabul ilmi juga mengkaji ilmu-ilmu agama sehingga akan tercipta harmonisasi antara HabluminaAllah dan Hablumminanas,” pesan Bupati.
-
Bupati juga Berharap dengan berdirinya Masjid tersebut dimanfaatkan tidak hanya untuk ibadah shalat saja, tetapi juga bisa digunakan untuk membina dan mendidik anak-anak dalam pendalaman agama. (diskominfo)

------------------------------------------------------
Follows Media Kominfo Official :

Fb : Kominfo Karawang/Diskominfokrwkab
IG : @Diskominfokrwkab 
Twitter : @Diskominfokrwkab 
Website : www.karawangkab.go.id