Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Putri "Kang Jimmy Cup" yang diselenggarakan di Lapang Voli Pasundan, Desa Wanajaya Kecamatan Telukjambe Barat

Karawang,- Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Putri "Kang Jimmy Cup" yang diselenggarakan di Lapang Voli Pasundan, Desa Wanajaya Kecamatan Telukjambe Barat, Sabtu (10/8).
Turnamen yang memperebutkan Trophy Kang Jimmy Cup tersebut diikuti sebanyak 20 tim Bola Voli Putri yang berasal dari berbagai Kecamatan diwilayah Karawang.
Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan ucapan selamat pada semua jajaran panitia yang telah menyelenggarakan turnamen ini dan selamat bertanding pada semua tim yang mengikuti turnamen ini.
Beliau menambahkan, bahwa turnamen bola voli ini selain menjadi sarana untuk mengolahragakan masyarakat agar memiliki kegiatan positif, sekaligus mencari bibit-bibit atlet yang profesional serta sebagai ajang silaturahmi.
"Junjung tinggi sportivitas dan fair play, sehingga turnamen ini berjalan baik dan indah dilihat", kata Kang Jimmy.
Ditambahkannya, Beliau meminta agar masyarakat sekitar menjadi tuan rumah yang baik dengan menghormati tamu atau pengunjung serta peserta dalam turnamen ini demi terciptanya persaudaraan antara sesama.(diskominfo)