img
img
img
img
  • Musim Hujan Telah Tiba Waspada Nyamuk Aedes Aegypti Penyebab Penyakit Demam Berdarah, Lakukan 3M Plus : 1. Menguras 2. Menutup dan 3. Memanfaatkan Kembali

 

H E A D L I N E

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana bertindak sebagai inspektur upacara dalam Apel Besar HUT Karawang ke 384 dilaksanakan di Lapang Karangpawitan

Rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Karawang yang ke 384, Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang mengadakan rangkaian kegiatan yang diawali dengan pelaksanaan Istighosah yang bertempat di komplek pemakaman para Bupati Karawang  Desa Manggung Jaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang, Rabu, (13/9). Dalam acara yang dihadiri langsung oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, turut hadir pula Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, Unsur Muspida, serta para ASN yang berada di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, tamu undangan dan masyarakat umum.

Dalam rangkaian kegiatan pertama ini Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana bersama para unsur Muspida Karawang menandatangani Surat Kesepakatan Pernyataan Sikap mengajak masyarakat Kabupaten Karawang untuk berkomitmen membangun dan menjaga Karawang agar bisa lebih baik. Sebab pembangunan tidak akan berjalan jika tidak ada harmonisasi antara pemerintah, masyarakat, dan swasta.

Keesokan harinya, Kamis, (14/9), Apel Besar HUT Karawang ke 384 dilaksanakan di Lapang Karang Pawitan, Karawang. Dalam Apel Besar HUT Karawang ini Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam apel tersebut dihadiri seluruh pejabat tinggi Daerah Kabupaten Karawang dari unsur muspida, pejabat eselon II & III, unsur muspika Kecamatan se-Kabupaten Karawang, para ASN, tamu undangan serta masyarakat.

Dalam apel tersebut, Bupati Karawang menyampaikan kepada seluruh pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang agar senantiasa membangun sinergitas dan kekompakan serta komunikasi yang baik untuk membangun Karawang yang lebih baik.

Setelah Apel Besar HUT Karawang, acara dilanjutkan dengan Sidang Paripurna Istimewa yang bertempat di gedung rapat DPRD Kabupaten Karawang. Menjelang siang, dilaksanakan Helaran Budaya  dengan  pawai kendaraan hias di sepanjang jalan Tuparev  Karawang dan berakhir di depan panggung utama di depan Pasar Baru Karawang dengan diawali upacara adat sebagai pembuka kegiatan helaran tersebut.

Dalam acara helaran  budaya tersebut Bupati Karawang menggunakan kereta kencana dan Wakil Bupati Karawang menunggangi kuda dengan didampingi oleh Bupati Purwakarta sebagai tamu undangan dalam acara HUT Karawang ke 384 tersebut.(Dien).

 

3 Tahun Kerja bersama

Sampaikan Informasi anda melalui SMS Gateway +62 858 9062 4444