img
img
img
img
  • Musim Hujan Telah Tiba Waspada Nyamuk Aedes Aegypti Penyebab Penyakit Demam Berdarah, Lakukan 3M Plus : 1. Menguras 2. Menutup dan 3. Memanfaatkan Kembali

 

H E A D L I N E

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana bersama Muspida Karawang memperingati MayDay atau Hari Buruh Internasional  yang  tepat jatuh pada  hari Rabu  1 Mei 2018

Karawang - Diskominfo
Dalam memperingati MayDay atau Hari Buruh Internasional  yang  tepat jatuh pada  hari Rabu  1 Mei 2018, Kabupaten Karawang bersama TNI POLRI Karawang memberikan suasana yang berbeda dalam merayakannya. Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana bersama Muspida Karawang meliputi, Ketua DPRD Kabupaten Karawang H. Toto Suripto, Kapolres Karawang AKBP. Hendy F Kurniawan, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf. Endang Sumardi, merayakannya dengan suasana yang meriah penuh canda tawa, karena tema yang diusung oleh Dinas Ketenagakerjaan Karawang melalui Kepala Dinas H. Suroto yaitu MayDay is FunDay.
Maksud dari konsep "MayDay is FunDay" ini adalah untuk memberikan tempat bagi para buruh dalam merayakan hari buruh internasional dan memfasilitasi para serikat buruh yang ada di Kabupaten Karawang untuk bersilaturahmi dengan unsur Forkopimda Karawang. Dan juga bertujuan untuk menjaga kondusifitas Kabupaten Karawang agar aman dan tentram. Karena para buruh tidak melakukan orasi atau demo turun ke jalan yang akan mengganggu aktifitas masyarakat Karawang.
Dalam acara tersebut juga dihadiri Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto dan Danrem 063/SGJ Letkol Inf. Very Sudijanto Sudin ikut bergembira merayakan peringatan Hari Buruh Internasional yang bertempat di Lapang Karang Pawitan Karawang, (1/5).
Dalam sambutannya Kapolda Jawa Barat menyampaikan bahwa peringatan MayDay di Kabupaten Karawang ini merupakan kegiatan yang positif. Karena acaranya difokuskan pada satu titik dan diisi dengan hiburan serta doorprize tanpa ada orasi dan longmarch yang akan mengganggu kegiatan masyarakat serta tidak ada gesekan yang memicu kerusuhan.
 

Tags Berita: 

Sampaikan Informasi anda melalui SMS Gateway +62 858 9062 4444