Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat menyerahkan secara simbolis SK. Pengangkatan Karyawan Tetap PT. Besco

Sebanyak 2570 orang Karyawan PT. Besco mendapat SK. Pengangkatan menjadi Karyawan Tetap, prosesi penyerahan SK. Pengangkatan kepada perwakilan Karyawan dilakukan oleh Wakil Bupati Karawang dr. Celica Nurrachadiana di Aula serbaguna PT.Besco  pada Senin (1/09).
Dalam sambutannya Wakil Bupati  menyampaikan, “Saya ucapkan selamat kepada Karyawan yang mendapat status baru yang tadinya Karyawan Kontrak kini menjadi Karyawan Tetap dari PT. Besco ini, tentunya hal ini harus kita syukuri bersama, bahwasannya masih banyak di luar sana saudara kita yang sangat menginginkan untuk mendapat pekerjaan yang layak seperti yang anda dapatkan sekarang” imbuhnya.
Lanjutnya, “untuk itu saya berpesan untuk lebih giat, berikan yang terbaik untuk perusahaan tempat saudara bekerja, niscaya perusahaan pun akan memberikan yang terbaik untuk para karyawannya, seandainya suatu saat terdapat permasalahan antara pihak pekerja dengan perusahaan, selesaikanlah secara musyawarah, tetapi Saya yakin dengan melihat keharmonisan yang terjalin antara pekerja dan perusahaan, hal yang tidak diinginkan tidak akan terjadi di PT.Besco ini” tegasnya.
Namun demikian Wakil Bupati menambahkan, “Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang senantiasa akan membantu kepada investor lokal maupun Asing yang akan menanamkan modalnya di Karawang ini, dengan harapan dapat memberikan kontribusi dan manfaat kepada lapisan Masyarakat Karawang, salah satunya dengan perekrutan tenaga kerja asli Karawang, serta mengenai Program CSR diharapkan dapat bersinergi dengan apa yang telah menjadi Program pembangunan dari Pemerintah Daerah tentunya” ungkap Wabup.