Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat menandatangani Prasasti Peresmian Mesjid Jamie Al Furqon di Desa Margakaya Telukjambe Barat

Mesjid merupakan sarana ibadah yang sangat fundamental, dimesjidlah pembentukan karakter manusia agar selalu beriman dan bertaqwa. Berkenaan hal tesebut, saat ini masyarakat sekitar Desa Margakaya Kec Telukjambe Barat telah memiliki Masjid Besar yaitu Masjid Jamie Al Furqon dan  peresmian penggunaannya oleh Wakil Bupati Karawang dr. Cellica pada tanggal (16/12) ditandai dengan penandatanganan prasasti mesjid tersebut. Sumber dana berasal dari CSR  PT. Hermamuda merupakan anak cabang dari PT. TMMIN. Bangunan masjid dengan luas 20 x 21 m terdiri dari dua lantai tmenghabiskan dana sekitar Rp. 2 Milyar.
Hadir pada acara tersebut Dandim 0604 Karawang, Kapolres Karawang, Camat Telukjambe Barat dan jajaran PT .Hermamuda serta masyarakat sekitar.
Dalam Sambutannya Wakil Bupati berpendapat “pembangunan sarana keagamaan, khususnya mesjid, merupakan salah satu wujud nyata upaya umat Islam dalam membina hubungan antar manusia serta hubungan manusia dengan Allah sang Maha Pencipta, dengan diresmikannya Mesjid ini yang merupakan bantuan dari Pemkab Karawang, ini sebagai bentuk perhatian kami, diharapkan dapat menumbuhkan suasana baru dalam beribadah dan  bisa selalu dimakmurkan, dan diharapkan juga dapat mendorong gairah serta semangat bagi masyarakat disini, untuk lebih tekun beribadah dan mengingat Allah SWT dengan ibadah apapun bentuknya” imbuh Wakil Bupati
Terakhir Wakil Bupati berkata, saya ucapkan terima kasih kepada PT. Hermamuda dan lainnya serta donatur dan masyarakat semuanya yang telah mendirikan Mesjid Jamie ini, maka dengan begini Kecamatan Telukjambe Barat miliki Mesjid ini sebagai ikon. Bangunan mesjid sangat mewah dan saya ingin mesjid ini selalu ramai makmur, mengenai CSR saya juga himbau kepada PT lainnya, ini sebagai contoh bahwa seluruh PT wajib bisa memenuhi kebutuhan masyarakat” Ujar Wakil Bupati.(IKI)