Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Karawang

Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Tahun 2017, dihadiri oleh Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari beserta sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan masyarakat bertempat di Lapang Karang Pawitan, Karawang, Jum'at (8/9). Dengan mengenakan seragam Olahraga, para ASN dan masyarakat Karawang mengikuti apel HAORNAS 2017 yang di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karawang menyampaikan bahwa atlet Kabupaten Karawang cukup banyak yang berprestasi, maka dari itu prestasi para atlet ini harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Karena mereka inilah sebagai asset masa depan bangsa. Beliau juga menambahkan bahwa olahraga yang sangat difavoritkan masyarakat adalah sepak bola. Dimana dengan sepak bola dapat meningkatkan kesatuan dan persatuan.

Maka dari itu, Wakil Bupati Karawang juga mengajak kepada seluruh masyarakat Karawang untuk berpartisipasi demi kemajuan Persika Karawang yaitu dengan datang dan memberikan dukungan dalam setiap laga pertandingan Persika.

Beliau juga menambahkan, dengan peringatan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) 2017 ini diharapkan  kepada seluruh peserta apel yang hadir dan masyarakat Karawang agar selalu hidup sehat dan selalu berolah raga dalam setiap kegiatan rutinnya. (Dien)