Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari saat meresmikan pembangunan Masjid Baiturrahman dengan ditandai penandatanganan prasasti

Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari meresmikan pembangunan Masjid Baiturrahman dengan ditandai penandatanganan prasasti,  bertempat di Komplek Perum Bumi Karawang Permai Desa Warung Bambu Kec.Karawang Timur, pada Jum'at  (12/5). Beliau didampingi oleh Sekcam Karawang Timur, Kepala Desa Warung Bambu, Ketua DKM Masjid, dan para jama'ah Masjid Baiturrahman. Mesjid merupakan sarana ibadah yang sangat fundamental, di masjid inilah pembentukan karakter manusia agar selalu beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari berharap, selama pembangunan Masjid ini berlangsung aktifitas keagamaan yang sudah terjadwal di Masjid Baiturrahman jangan sampai berhenti. Karena dengan adanya kegiatan keagamaan inilah yang akan membuat suasana masjid sejuk dan nyaman walaupun proses pembangunan sedikit menggangu. 

Selanjutnya, Beliau mengatakan dengan diresmikannya Masjid ini diharapkan dapat menumbuhkan suasana baru dalam beribadah dan bisa selalu dimakmurkan, serta diharapkan dapat mendorong gairah dan semangat bagi warga Perum Bumi Karawang Permai untuk lebih tekun beribadah dan mengingat Allah SWT dengan ibadah apapun bentuknya.

Wakil Bupati Karawang juga secara pribadi memberikan bantuan berupa uang sebesar 5 juta rupiah untuk membantu kelancaran pembangunan Masjid Baiturrahman. (Dien)