Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag., saat melakukan peninjauan dalam rangka Penataan Kota di Karawang Timur (akses menuju Pintu Tol Karawang Timur)

Menindaklanjuti sidak yang sudah dilakukan sebelumnya guna menata Kota agar menjadi lebih rapih dan indah di Kawasan sepanjang jalan menuju gerbang tol Karawang Timur. Wakil Bupati Karawang langsung meninjau pelaksanaan proses penataan yang melibatkan pedagang taman sebagai mitra Pemkab Karawang agar sementara kawasan tersebut menjadi lebih rapih dan tertata rapih, peninjauan tersebut didampingi langsung oleh Kasatpol PP Karawang dan dari pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang, Rabu (27/4).
Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag. menyampaikan, bahwa Pemkab sudah mulai melakukan penataan Kota. Salah satunya masuk wilayah Karawang Timur, yang dimulai dari menuju gerbang tol Karawang Timur. “Masa iya, masuk Karawang dengan pemandangan tidak enak. Selaku orang Karawang malu juga,” ujar Wakil Bupati saat melakukan peninjauan. Hal ini dilakukan agar kawasan tersebut bisa rapih dan tertata dengan baik.
Pemkab Karawang menjalin kerjasama dengan beberapa pedagang tanaman hias yang dikoordinasikan melalui Dinas Cipta Karya untuk mengisi area yang sudah ditertibkan sebelumnya, namun pengisian ini bersifat sementara dikarenakan nantinya akan dibangun gerbang selamat datang. “Sebelum dibangun, pedagang tanaman boleh mengisi dipinggir jalan agar tidak ada lagi yang jualan pasir atau bangunan liar. Tapi jika sudah akan dibangun, pedagang tanaman hias akan dipindahkan. Karena sifatnya sementara,” Tegas Jimmy. (@gala)