img
  • Musim Hujan Telah Tiba Waspada Nyamuk Aedes Aegypti Penyebab Penyakit Demam Berdarah, Lakukan 3M Plus : 1. Menguras 2. Menutup dan 3. Memanfaatkan Kembali
A K T U A L I T A

 

Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, saat berfoto bersama dalam acara Ucap Janji Mahasiswa STIKES Kharisma Karawang Tahun Akademik 2016/2017

Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari menghadiri acara Ucap Janji Mahasiswa STIKES Kharisma Karawang Tahun Akademik 2016/2017, bertempat di gedung serbaguna Dewi Air Rabu, (15/3). Acara ini dihadiri juga oleh Ketua Kopertis Wilayah IV Provinsi Jawa Barat & Banten, Kepala Dinas Kesehatan Karawang, Kepala Dinas Pendidikan Karawang, Ketua Pembina Pengurus Yadikha 92 Karawang,  Ketua, Dosen & Staff STIKES Kharisma Karawang.

Kegiatan ucap janji ini diikuti oleh mahasiswa dari program Studi Keperawatan Strata 1 Angkatan VIII sebanyak 69 orang, program Studi Keperawatan Diploma III Angkatan XXV sebanyak 75 orang, dan program Studi Kebidanan Diploma III Angkatan XIII sebanyak 55 orang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Karawang berpesan, dengan diikrarkannya janji profesi perawat dan bidan agar para mahasiswa menumbuhkan rasa tanggung jawab dan tanggung gugat dengan dilandasi etik dalam melaksanakan tugasnya secara langsung kepada pasien ditatanan nyata Rumah Sakit, Puskesmas, maupun Masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Karawang mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan agar bisa mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi, diantaranya yaitu pendidikan, penelitian, serta pengabdian kepada masyarakat. Dan menumbuhkan niat di dalam hati untuk menjadi pribadi yang bermanfaat. (Ndra/Dien)

3 Tahun Kerja bersama

Sampaikan Informasi anda melalui SMS Gateway +62 858 9062 4444