Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, saat melaksanakan Monitoriong Perbaikan Jalan di Pasar Beras Johar Karawang

Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari melakukan kegiatan monitoring perbaikan jalanĀ  Pasar Beras Johar Karawang, pada Kamis (13/10). Kegiatan monitoring tersebut dilakukan dalam rangka perbaikan infrastruktur di Kabupaten Karawang. Perbaikan jalan terjadi mengingat banyaknya keluhan masyarakat tentang keadaan jalan di Pasar Beras Johar Karawang yang berlubang dan rusak parah. Padahal, jalan tersebut merupakan salah-satu jalan yang sering dilalui dan menjadi jalur utama bagi mobilisasi masyarakat.
Laporan dari warga sekitar menyebutkan, bahwa kerusakan jalan Pasar Beras Johar tersebut sudah sangat parah. Kerusakan jalan tersebut ditengarai diakibatkan oleh kelebihan tonase kendaraan serta saluran air yang dangkal. Sehingga menyebabkan jalanan berlubang. Saat monitoring dilakukan, para pekerja sedang mengeruk genangan air dari jalan yang berlubang agar dapat lebih mudah diperbaiki.
Wakil Bupati Karawang dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa jalan Pasar Beras Johar merupakan salah satu jalan yang sering dilalui masyarakat dan harus segera diperbaiki guna mengakomodir kegiatan masyarakat dalam hal mobilisasi. Beliau juga menyatakan, bahwa Pemkab beserta dinas terkait akan semakin gencar melakukan perbaikan. Untuk itulah Wakil Bupati menghimbau kepada masyarakat Karawang untuk terus mendukung Pemerintah, agar program-program yang sedang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik.