Wakil Bupati Karawang  H. Ahmad Zamakhsyari, saat melantik dan mengukuhkan Asosiasi HRD dan GA Kabupaten Karawang Tahun 2017

Wakil Bupati Karawang  H. Ahmad Zamakhsyari  hadiri  sekaligus Lantik dan Kukuhkan Asosiasi HRD dan GA Kabupaten Karawang Tahun 2017  bertempat di Gedung serba guna Dewi Air Karawang. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Disnakertrans, Ketua Asosiasi HRD dan GA, Ketua Apindo Karawang, Ketua Kadin Karawang, Kepala Cabang BPJS  Kesehatan dan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Karawang menyampaikan, bahwa pada prinsipnya asosiasi HRD GA adalah penyempurna atau organisasi yang bisa beriringan sejalan bersama dengan Pemerintah Daerah dan organisasi lainnya seperti Apindo dan Kadin. Oleh karenanya Kami meminta, mari kita bergandengan bersama karena dengan bekerja sama tidak ada persoalan yang bisa diselesaikan dengan baik”, tuturnya.

Kemudian Wakil Bupati Karawang berharap, agar Asosiasi HRD GA nantinya bisa berjalan bersama dalam rangka membantu Pemerintah Kabupaten Karawang untuk menciptakan apapun juga yang berrkaitan dengan kepentingan rakyat.

"Saya menyambut baik program HRD yang merencanakan pendidikan bagi anak-anak SMK kelas dua untuk menjemput sumberdaya mereka, Karena yang tahu kebutuhan perusahaan adalah HRD dan GA, tinggal nantinya Pemkab Karawang harus turut hadir dengan aturan tentu saja,"ujarnya.

Beliau  juga menambahkan, bahwa Pemerintah Daerah paham dengan banyaknya keluhan dari industri-industri yang ada di Kabupaten Karawang, oleh karena itu dirinya mengajak semua pihak untuk mampu bersama-sama menyatukan persepsi agar permasalahan ketenagakerjaan dan perindustrian di Kabupaten Karawang dapat terselesaikan dan membuat nyaman banyak pihak.

Selanjutnya,  Wakil Bupati memohon dukungan kepada para Anggota Asosiasi maupun pihak pihak terkait agar bisa membantu Pemerintah Daerah bekerja dengan baik, di mana Kabupaten Karawang masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, contohnya kerusakan jalan desa, gedung gedung sekolah yang mau roboh, dan permasalahan lainnya , yang membutuhkan bantuan dari HRD melalui program CSR dari masing–masing perusahaan  mereka bekerja, Apindo dan Kadin untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi bersama.(@opa)