Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat menghadiri acara Syukuran Pelantikan H. Unang Sunandang sebagai Anggota DPRD

Setelah pada pagi harinya dilantik pada Selasa (5/8) malam, salah satu anggota DPRD Kab Karawang dari Partai Amanat Nasional menggelar syukuran dengan para simpatisan dan relawannya di daerah Pemilihan sekitar rumahnya, pada syukuran ini dihadiri oleh Wakil Bupati Cellica Nurrachadiana. Beliau hadir atas nama pribadi sebagai Undangan dan atas nama Pemerintah Kabupaten untuk mengucapkan Selamat kepada Anggota DPRD H. Unang Sunandang, syukuran di gelar dikediamannya di Desa Kiara Kec. Cilamaya Kulon. Turut hadir Ketua DPD PAN Kab. Karawang Bambang Maryono, dari jajaran Pemerintahan hadir Camat Cilamaya Kulon Kepala UPTD Pendidikan. 

Syukuran ini terasa khidmat karena berlangsung masih dalam suasana Idul Fitri dan diisi dengan tausiah dari al Mukarom yang berasal dari Subang KH Suherman.

Acara ini diawali dengan santunan anak Yatim sebanyak 77 anak, dilakukan keseluruhannya oleh H, Unang Sunandang turut baris Wakil Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana. Santunan ini dilakukan atasa dasar bentuk syukur karena H. Unang terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Kab Karawang.

Dalam sambutannya tuan rumah “ Saya saat ini wakil rakyat, yang memilih saya ataupun yang tidak, yang meminta bantuan Insya Allah saya usahakan bantu apalagi prioritas untuk dana kebutuhan Sekolah, pada moment ini juga saya ucapkan terima kasih kepada tim relawan saya, tim simpatisan yang telah berjuang keras agar saya bisa menjadi wakil Rakyat, selanjutnya saya ucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Karawang yang telah sempat hadir memberikan support pada terpilihnya saya kembali, terakhir saya mohon doa kepada seluruh hadirin disini agar saya bisa menjalankan amanah sebagai wakil rakyat” ujarnya

Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana memberikan sambutannya, menurutnya “saya atas nama Pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan Selamat kepada H. Unang Sunandang, sahabat saya yang telah dipercayai oleh masyarakat sekitar sini untuk kembali menjadi wakil rakyat, kita ketahui bersama jabatan adalah amanah, namun saya yakin H.Unang mempunyai pribadi yang soleh maka akan yakin bisa menjalankan amanah.

Lebih lanjut Wakil Bupati berkata, sudah kesekian kalinya saya datang ke rumah H.Unang, saya hanya sedikit memberi nasehat kepada sesama orang yang diamanahkan oleh rakyat, pemimpin atau wakil rakyat harus mau di kritik, dengan begitu Insya Allah, masyarakat juga terus berkelanjutan percaya kepada kita semua, saya pun menjadi wakil Bupati begitu selalu terima di kritik dari sesepuh dari berbagai kalangan” ujarnya ( IKI )