Wakil Bupati Karawang dr. Celica Nurrachadiana, saat melaksakanan Pencoblosan pada Pemilu Legislatif 2014 di TPS 31 Karawang Wetan

Pesta Demokrasi pada Pemilu Tahun 2014 ini tentunya sangat menentukan arah Bangsa Indonesia dalam Lima Tahun kedepan, setiap Warga Negara Indonesia yang telah mempunyai hak pilih, tentunya diwajibkan untuk memberikan hak suaranya, begitu juga dengan apa yang dilakukan Wakil Bupati Karawang dr.Celica Nurrachadiana yang turut serta memberikan hak suaranya pada Pemilu kali ini, tepatnya di TPS (Tempat Pemungutan Suara) 31 Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Barat. pada Rabu (09/4). Di TPS 31 ini terdapat DPT (Daftar Pemilih Tetap) sebanyak 497 Pemilih, yang terdiri dari 3 RT yaitu RT 04, 06, 07
Saat diminta tanggapannya oleh Tim Humas, sesaat setelah melaksanakan pencoblosan di TPS 31 Kelurahan Karawang Wetan, Celica berharap pada Pemilu kali ini dapat berjalan aman dan lancar, serta angka Golput pun rendah” ungkapnya.
Menurut Celica, melihat antusias masyarakat yang sangat tinggi, hal ini terlihat di beberapa TPS yang cukup ramai didatangi oleh mereka yang akan memberikan hak suaranya kepada Caleg atau Parpol yang mereka pilih sendiri menurut hati mereka masing – masing” imbuhnya.
Lebih lanjut Celica menyampaikan, bahwa Pemerintah dan KPU kiranya telah semaksimal mungkin dalam  mensosialisasikan tata cara pencoblosan sejak beberapa Bulan sebelum pelaksanaannya sekarang,  “semoga semua masyarakat yang mempunyai hak pilih tidak lagi merasa kesulitan atau kurang paham dalam mencoblos, sebab mulai dari KPU dan Pemerintah Pusat sampai ke Tingkat Daerah pun telah sedemikian rupa mensosialisasikan tata cara dalam pencoblosan baik melalui Media Siar ataupun Media cetak” tandasnya. (@opa)