Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat menghadiri Wisuda TK/RA Nurul Iman Ajo

“Saya apresiasi kepada anak anak TK yang sudah menunjukan bakat dalam memainkan Drumband, jarang dimiliki anak seusia ini, mungkin hanya di TK atau RA yaitu RA Nurul Iman Ajo yang miliki Ekskul Drumband, dari puluhan Wisuda TK yang sudah saya hadiri ”demikian menurut Wakil Bupati dalam sambutan awalnya pada acara Wisuda atau pileuleuyan anak RA-TK Nurul Iman Ajo pada akhir pekan lalu Sabtu (16/6).

Lebih lanjut menurut Wakil Bupati, bahwa ”Karawang akan miliki wajah baru diawali mungkin tahun ini sudah banyak hotel, apartemen dan pembangunan lainnya bahkan akan dimulai Pelabuhan dan wacana Bandara, nah ini bila disikapi secara positif sangat membanggakan namun ada hal negatifnya yaitu bila pelakunya bukan dari kita yaitu dari penduduk Kabupaten Karawang, itu adalah suatu keprihatinan, namun saya yakin pelaku Pembangunan Ke depan di Kab. Karawang sebagian atau dominannya adalah anak-anak TK dari Nurul Iman ini” Ungkap Wakil Bupati. 

Wakil Bupati mengucapkan juga terima kasih kepada tenaga pendidik yang telah mencetak generasi bangsa di masa depan khususnya untuk Kabupaten Karawang, tidak lupa saya juga ucapkan terima kasih kepada orangtua masing-masing anak, perlu diingat anak adalah karunia Allah SWT perlu di jaga dan di didik untuk bisa berkembang tumbuh dengan baik. Antara guru dan orangtua perlu sinergi kerjasama karena guru mungkin hanya ketitipan disaat disekolah saja” ujarnya

Pada kesempatan itu Wakil Bupati menyempatkan melihat karya anak anak RA-TK Nurul Iman Ajo yang terdapat di stand stand yang sudah disediakan panitia.

Sementara itu laporan Kepala Sekolah RA-TK Nurul Iman Ajo “kata siapa masuk TK ini mahal? Relatif tidak, karena di kami ada ekskul untuk mendidik pendidikan non formal anak-anak, namun secara prestasi di saat menempuh pendidikan,  anak-anak kami sering juara umum, kami memiliki Akreditasi A. Jumlah siswa saat ini di RA-TK ini 222 orang siswa dan yang perpisahan serta wisuda hari ini sebanyak 115 orang anak, terakhir saya juga ucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati yang telah mendukung dan memberikan support kepada kami.” Tuturnya