Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari berjanji akan  membantu Darsih (60), warga Desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang yang mengidap kanker payudara selama 20 tahun akibat tak tercover BPJS

Karawang,-Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari berjanji akan  membantu Darsih (60), warga Desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang yang mengidap kanker payudara selama 20 tahun akibat tak tercover BPJS.
"Akan kami bawa kita obati dan saya sudah minta Pak Camat untuk mengurus dan ini akan masuk program Karawang Sehat dengan memakai anggaran Karawang Sehat," kata Wakil Bupati ,Jimmy Ahmad Zamakhsyari, (24/05/2018). 
Tentunya langkah tersebut diambil Pemerintah Kabupaten Karawang dalam membantu masyarakat. " Selain membantu hal ini juga  sebagai bentuk kecintaan kita terhadap masyarakat yang tercinta, " ucapnya. 
Namun demikian Wakil Bupati menghimbau kepada masyarakat yang belum memiliki BPJS agar segera memiliki. "Ini upaya Pemerintah dalam memberikan dan meringankan bantuan untuk masyarakat," ujarnya. (diskominfo)