Asisten Administrasi Setda Kab. Karawang H. Ramon Wibawa Laksana, saat memberikan sambutan pada Sosialisasi Kurikulum 2013 Guru Raudhatul Athfal (RA) Tahun 2015

Dalam upaya menambah wawasan Guru–guru Raudhatul Athfal (RA) serta untuk lebih memahami dan menguasai dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar disekolahnya masing-masing sesuai dengan ketentuan yang berlaku, juga sebagai ajang silaturahmi antar Kepala Sekolah dan Guru RA se Kabupaten Karawang serta menghindari mal praktek pembelajaran, maka Pimpinan Daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal Kabupaten Karawang selenggarakan Sosialisasi Kurikulum 2013 Guru Raudhatul Atfhal yang dibuka oleh Asisten Administrasi H. Ramon Wibawa Laksana, bertempat di Aula Husni Hamid Karawang, Rabu (11/11).
Sambutan tertulis Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana yang dibacakan oleh Asisten Administrasi, dalam sambutannya Beliau menyampaikan bahwa apa yang Bapak dan Ibu hari ini berikan kepada anak-anak didik kita, akan sangat menentukan warna dan karakter bangsa 20 hingga 30 tahun yang akan datang, karena pendidikan adalah investasi jangka panjang penetu masa depan bangsa. Untuk itu Beliau mengharapkan kepada semua guru dan pendidik yang tergabung dalam wadah IGRA  agar secara seksama dan penuh rasa tanggung jawab mengikuti pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Kurikulum 2013 ini, karena merupakan salah satu upaya peningkatan wawasan dan pengetahuan bagi para guru, insya allah  apabila pendidikan di kelola oleh tenaga-tenaga yang profesional, tentu akan berdampak positif terhadap upaya menghasilkan anak didik yang berkualitas.
Ditambahkannya,  melalui kegiatan ini Beliau  mengharapkan agar para Guru RA  dapat menyerap berbagai informasi tentang metode pembelajaran yang efektif dengan memberikan tempat yang cukup bagi  kearifan lokal dari berbagai wilayah, sehingga nantinya setiap wilayah mempunyai SDM yang siap mendukung pembangunan diwilayahnya. (@opa)