Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana Melaksanakan Program Karawang Mengaji Menuju Karawang Mandiri, Maju, Adil dan Makmur

Program Karawang Mengaji telah dimulai, kegiatan tersebut merupakan program Unggulan Pemerintah Kabupaten Karawang dengan leading sektor Bagian Kesra Setda Karawang yang di pimpin oleh Kabag Kesra H. Matin Abdul Razak. Titik pertama untuk kegiatan Karawang Mengaji tersebut berada di Ponpes Misbahul Huda, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang, Kamis, (22/3). Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana bersama para Kepala Perangkat Daerah, Kabag/Kabid beserta Santriwan/i dan masyarakat Kecamatan Tempuran.
Bupati Karawang sangat mengapresiasi Program Karawang Mengaji tetap terus berjalan dari tahun ke tahun dan ini merupakan program unggulan Pemerintah Kabupaten Karawang yang harus terus dilaksanakan. Karena ini adalah cara Pemerintah Daerah bisa menyapa dan berkumpul bersama masyarakat. "Saya sangat mendukung dan mengapresiasi kinerja teman teman Bagian Kesra yang di pimpin oleh Pak Matin. Karena program Karawang Mengaji ini menjadi program unggulan Pemkab Karawang. Selain itu, surat edaran saya untuk Aparatur Sipil Negara harus melaksanakan shalat berjama'ah di mesjid, itu adalah ide dari Kabag Kesra." ujar Beliau. 
Selanjutnya, Kabag Kesra H. Matin Abdul Razak menyampaikan laporannya bahwa anggaran untuk kegiatan Karawang Mengaji ini berasal dari APBD Kabupaten Karawang  sebesar 1,2 Milyar. "Mohon melaporkan bu, kegiatan Karawang Mengaji ini di anggarkan sebesar 1,2 Milyar yang terbagi untuk honor penceramah, pemandu zikir, makan minum dan bantuan peralatan bagi masjid atau pesantren," tuturnya.
Informasi tambahan bahwa sebelum kegiatan Karawang Mangaji dimulai, Bagian Kesra Setda Karawang melaksanakan shalat maghrib berjamah bersama para santri Ponpes Misbahul Huda dan kegiatan ini dilaksanakan dalam 10 titik. (Dien)