Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat berdialog dengan Ustadz Subki Al Bughury serta Host Fenita Arie pada kegiatan Kampoeng Ramadhan 2015 di Karawang

Program "Kampoeng Ramadhan 2015" yang di siarkan Live oleh Statsiun Global TV, Seperti pada tahun sebelumnya Program bertempat di Masjid Al-Jihad Karawang, kegiatan berlangsung pada Sabtu (20/6), Kampoeng Ramadhan 2015 digelar secara off-air maupun on-air.
Untuk program off-air akan diisi dengan berbagai macam kegiatan seru yaitu perlombaan fashion show Islami Anak-anak, perlombaan qosidah dan marawis antar remaja masjid, pawai ngabuburit sambil menunggu buka puasa, kultum dari ustadz ternama setempat hingga ta’jil gratis untuk buka puasa bersama GlobalTV. Tersedia juga berbagai booth-booth menarik serta bazaar bagi umat muslim yang hadir ketempat acara.
Serangkaian acara on-air juga telah dipersiapkan bagi umat muslim yang datang dan hadir pada acara ini. Konser musik Islami dengan lantunan lagu-lagu religi dari artis-artis papan atas dalam negeri juga ceramah sebagai siraman rohani dari Ustadz Subki Al Bughury setelah salat Tarawih berjamaah akan live pada jam 21.30 hingga 23.00 WIB. Tentunya seluruh kegiatan tersebut akan membuat suasana bulan Ramadan semakin meriah dan seru, namun tetap khusyuk dalam menjalankan Ibadah Puasa, Plt. Bupati Karawang dr Cellica menjadi bagian pada acara ini Talkshow dengan Ustad Subki Al Bughury serta Host Fenita Arie.
Dalam Talkshownya bersama Ustad Subki Al Bughuri, Plt. Bupati ditanya secara singkat mengenai kiat tetap semangat bekerja memimpin Pemerintahan pada bulan Puasa, Plt. Bupati dr Cellica menjawab Iklas adalah suplemennya dan menyenangi pekerjaan kita, maka dengan kita senang dengan pekerjaannya maka akan mengerjakan secara tulus dan Iklas, maka tidak akan terasa capai  walau di Bulan Ramadhan, salah satu yang lain bila ketemu dengan masyarakat bila masyarakatnya juga memberikan aura semangat, tentunya Pemkab juga akan lebih semangat lagi untuk membangun Karawang
Kampoeng Ramadhan 2015 bertempat di Masjid Al-Jihad Karawang pada minggu pertama bulan Ramadhan 1436 H dengan host Arie Untung dan Dede Cungkring serta sederet artis ternama lainya yaitu Kotak,Saskia Gothic, Fatin Shidqia Lubis. ( IKI )