Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat menerima secara simbolis Bantuan Renovasi Rutilahu dari CSR BRI Peduli di Kecamatan Cilamaya Wetan

Pada saat melaksanakan peninjauan pelaksanaan kegiatan Paten Keliling di Kecamatan Cilamaya Wetan, Plt. Bupati dr Cellica secara simbolis menerima bantuan dana dari Bank BRI Karawang untuk renovasi Rutilahu salah seorang warga yang menempatiĀ  Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), hal tersebut disampaikan Plt. Bupati Karawang pada (10/4) bertempat di desa Rawagempol Kulon Kecamatan Cilamaya Wetan. Pelaksanaan ini dilakukan sekaligus pada program Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan Cilamaya Wetan, Plt Bupati didampingi Camat Cilamaya Wetan dan Muspida dari Kodim 0604 Karawang yakni Kasdim Ari Sunu serta jajaran tokoh masyarakat.
"Alhamdulilahsaya ucapkan terima kasih kepada Bank BRI, ini menjadi motivasi semangat perbankan lain untuk melakukan juga CSR nya, semoga dapat meringankan beban maysarakat," ungkap Plt Bupati.
Lebih lanjut dr. Cellica menyampaikan, bahwa saat ini di setiap daerah yang memiliki Rutilahu akan kami data dan akan kami survey dengan tim Pemerintahan dalam hal ini Dinas Cipta Karya dan untuk sumber dana, di kami ada di floating Rutilahu. SedangkanĀ  mengenai perincian ada di Dinas terkait dan sebagai tambahan saya akan melakukan pendekatan secara persuasif dari pihak yang ingin membantu dalam program CSR nya, kesempatan untuk melakukan CSR sendiri selain mengenai Rutilahu ada seperti penaataan taman kota, dan lain sebagainya keseluruhannya dikoordinir oleh Bappeda Karawang"imbuhnya (IKI)