Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat melaksanakan kegiatan Tarling 1436 H di Kecamatan Rawamerta

Ramadhan malam ke 22, Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menghadiri kegiatan Tarawih Keliling bertempat di Masjid Al-Muhajirin Desa Pasir kaliki Kecamatan Rawamerta, Rabu, (07/7). Kegiatan Tarawih Keliling  sudah memasuki kegiatan kesepuluh rangkaian Safari Ramadhan ke Kecamatan–kecamatan yang juga dihadiri sejumlah kepala SKPD se Kabupaten Karawang. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu untuk menjalin silaturahim antara jajaran Aparatur Pemerintah dengan masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut hadir  Camat Telagasari,  Camat Majalaya serta Camat Rawamerta sebagai tuan rumah serta para Kepala Desa dari ketiga Kecamatan tersebut, Ketua Ikatan Kepala Desa (IKD) Kecamatan Rawamerta yang juga Lurah Purwamekar Emih mengucapkan terima kasih kepada Plt.Bupati Karawang beserta jajaran yang hadir dalam Terawih Keliling yang sebelumnya dipadukan dengan kegiatan yang bertajug Cepot Ngabuburit bersama Plt.Bupati Karawang dalam Diseminasi penyampaian hasil–hasil program pembangunan melalui media seni pertunjukan Wayang Golek persembahan Dishub Kominfo Kabupaten Karawang.
Pada Kesempatan ini Plt. Bupati Karawang dr. Cellica menyerahkan secara simbolis bantuan sarana keagamaan berupa sajadah gulung kepada masjid di tiga Kecamatan berdekatan yakni untuk Kecamatan Rawamerta Masjid Al-Muhajirin, Kecamatan Telagasari Masjid Ar-Rohman dan Kecamatan Majalaya Masjid Al-falah.
Dalam sambutannya Plt. Bupati Karawang mengajak seluruh masyarakat Kab. Karawang untuk bersama-sama mengucapkan syukur kepada Allah SWT, karena pada hari ini, kita semua telah diberi kesempatan untuk dapat dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan. Mengawali kegiatan ini, mari kita bersama-sama mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena telah diberikan kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan suci ini dan menjalan ibadah puasa.
Selanjutnya Beliau mengatakan bahwa Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang sungguh luar biasa bila dibandingkan dengan bulan–bulan lainnya, dimana dengan menyambutnya dan bersukacita, maka itu merupakan perbuatan Ibadah, dan Allah SWT menjanjikan pahala yang berlimpah kepada kita. Untuk itu mari kita sambut bulan suci ini dengan penuh kegembiraan, dan mengisinya dengan beribadah, melakukan perbuatan yang mulia, dan menjalankan aktifitas yang bermanfaat.
Ditambahkan bahwa dirinya atas nama pribadi dan jajaran Pemda Karawang menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kab. Karawang. Tentunya memasuki momentum bulan Ramadhan ini, hendaknya diiringi dengan hati yang ikhlas dan bersih, serta tidak menyimpan pikiran yang buruk diantara sesama. (@opa)