Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat menyampaikan LKPJ AMJ Bupati Karawang Periode 2010-2015 pada Sidang Istimewa DPRD Kabupaten Karawang

Diakhir masa jabatan Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menyampaikan Pidato Laporan Pertanggung Jawaban Akhir Masa Jabatan Bupati Periode 2010-2015, pada Senin (21/9) bertempat di Gedung Sidang DPRD Kab Karawang. Dalam Sidang Paripurna Istimewa tersebut  dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Karawang H.Toto Suripto. Turut hadir seluruh Kepala SKPD di lingkungan Pemkab serta undangan lainnya. Prosesi sidang paripurna diawali dengan pandangan seluruh fraksi, satu persatu menyampaikan kehadapan peserta sidang paripurna Istimewa.
Dalam pidato tersebut juga diuraikan sejumlah indikator keberhasilan, baik indikator program maupun indikator makro pembangunan di semua aspek yang meliputi : Aspek Gambaran Umum Daerah, Keuangan, Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah. Aspek Gambaran Umum Daerah menjelaskan tentang capain kinerja pencapaian kinerja keseluruhan pada Pemerintah Kabupaten Karawang selama lima tahun selama periode 2010-2015.
Perkembangan pembangunan memperlihatkan adanya sinergitas antara Program dan Kebijakan Pembangunan Pemda Kabupaten Karawang dengan pihak swasta yang ikut berperan bagi pertumbuhan ini, dan tidak terlepas dari dukungan beberapa pihak lainnya,  untuk itu Plt Bupati Karawang ucapkan terima kasih.
Setelah Sidang Paripurna Istimewa dengan agenda penyampaian LKPJ AMJ Bupati Periode 2010-2015, dilanjutkan dengan Sidang Paripurna Penyampaian Nota Pengantar APBD-P Kab Karawang.