Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat melaksanakan gunting pita Peresmian Music School yang berlokasi di Kawasan Galuh Mas Karawang

Plt. Bupati Karawang dr. Cellica,  Jumat (27/2) meresmikan Music School yang berlokasi di Galuh Mas Karawang, dalam kesempatan tersebut hadir mendampingi Plt. Bupati yaitu  Asisten Pembangunan, Kadisdikpora, dan Kadisperindag. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita. 

Dalam sambutnya dr. Cellica menegaskan bahwa lembaga kursus ini,  juga sebagai penghasil alat musik piano buatan Indonesia, yang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia serta membawa nama baik bangsa Indonesia di kancah internasional, dan salah satu cabangnnya berada di Kabupaten Karawang.  

"Dengan diresmikannya Music School,  diharapkan bisa menjadi tempat pendidikan untuk melatih anak-anak agar memiliki jiwa seni serta meningkatkan kreatifitanya, kami tidak perlu anak atau orang yang memiliki nilai sempurna (nilai 10) dan IPK 4, namun tidak memiliki kontribusi, kami butuhkan yang memiliki kontribusi, dengan Music School diharapkan terlahir anak-anak yang dapat berkontribusi kepada Bangsa yakni di bidang seni musik, perlu diketahui tanpa seni hidup ini tidak indah dengan seni jiwa kita bisa luluh, dengan musik kita juga bisa mempersatukan bangsa ini dari berbagai daerah”ujar dr. Cellica

Terakhir dr. Cellica,  memberikan persetujuannya kepada jajaran Music School dan anak didik, bila telah selesai melaksanakan kursus, bagi yang ingin performance, kami Pemkab miliki sarana untuk para Seniman dan Budayawan yaitu di Kawasan Interchange Karawang Barat yang dinamakan Kampung Budaya Kabupaten Karawang, di situ khusus disediakan untuk tempat berkumpulnya dan tempat menampilkan kreatifitas dan kemampuannya, bila ingin gunakan saya sangat rekomendasikan dan saya akan izinkan selalu”ungkapnya (IKI)