Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat menyerahkan secara simbolis Insentif bagi Guru Ngaji, Guru RA, TKA dan MDA pada kegiatan Tarling di Kecamatan Ciampel Tahun 2015

Sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat, juga merupakan sarana untuk menyampaikan berbagai program pembangunan yang sedang dilaksanakan serta untuk melihat dan memantau pelaksanaan pembangunan, sekaligus dijadikan sarana untuk mendengar secara langsung apa saja harapan masyarakat terhadap pemerintah dalam upaya meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat. Demikian dikatakan Plt Bupati Karawang Karawang, dr. Cellica Nurachadiana pada acara Tarling Muspida Kab. Karawang pada Selasa (30/6) di Kec Ciampel.
Dalam menyambut dan mengisi kegiatan spiritual di bulan suci Ramadhan tahun 1436 H, pemerintah Kabupaten Karawang mengadakan kegiatan “Tarawih Keliling” di 10 tempat yang dipadukan dengan kegiatan Diseminasi Informasi melalui Seni Tradisional Wayang Golek yang digelar sebelum berbuka puasa. Gelaran ini mengusung tema “Cepot Ngabuburit bersama Plt. Bupati Karawang dr. Cellica” dengan menghadirkan unsur Muspika, para Kepala OPD dan Instansi Vertikal, para Camat dan Kepala Desa beserta Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Umum, khususnya penggemar dan pecinta seni wayang golek dari tiga kecamatan yang berdekatan. Kegiatan ini bekerja sama dengan Persatuan Pedalangan Indonesia (PEPADI) Karawang.
Pada Kesempatan tersebut Plt. Bupati Karawang dr. Cellica menyerahkan secara simbolis Insentif untuk  tujuh orang bagi Guru Ngaji, Guru Raudatul Athfal, TKA, MDA masing masing sebesar Rp. 1.200.000 serta kepada tiga orang Amil masing-masing Rp. 800.000.  Selain itu juga ada bantuan sarana keagamaan berupa sajadah gulung untuk mesjid di tiga Kecamatan berdekatan yakni Kecamatan Klari Masjid Al Ikhlas, Kecamatan Purwasari Masjid An Nur, dan Kecamatan Ciampel Masjid Ulul Albab. Untuk mesjid tempat lokasi Tarling yaitu di Kecamatan Ciampel mendapatkan tambahan dari BAZNAS Kab. Karawang sebesar Rp 2.000.000. Selain itu ada santunan untuk 140  Anak Yatim Piatu.
Hadir mendampingi Plt. Bupati, yaitu Ketua DPRD H. Toto Suripto, Asisten Daerah Bidang Pembangunan Hadis Herdiana, Staf Ahli Bupati Bidang SDM, Kepala BKD, Inspektur, Kepala BKP, Kepala BPBD, Kadistanhut, Kadis Perindagtamben, Kadis Bina Marga dan Pengairan, Camat Purwasari, Camat Klari dan Camat Ciampel. ( Iki )