Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat mengunjungi Gapokkan Subur Jaya di Desa Bayur Lor Kecamatan Cilamaya Kulon

Plt. Bupati Karawang dr.Cellica, dalam rangkaian agenda acara Pelayanan Publik Terpadu Keliling Kecamatan Cilamaya Kulon Rabu (8/4) menyempatkan diri meninjau langsung Gabungan Kelompok Perikanan (Gapokkan) Subur Jaya berlokasi di Desa Bayur Kidul, Plt. Bupati didampingi oleh Kepala Bappeda Eka Sanatha dan Kepala Perikanan dan Kelautan Hendro Subroto, menggelar diskusi mendengar harapan, pesan dan saran para nelayan kepada Pemerintah Daerah. Gapoktan ini terbilang sukses dalam pembudidayaan ikan karena telah berpengalaman, yang dikelola antara lain Pindang Bandeng Lunak Duri, Abon Tulang Bandeng, dan Bandeng Krispi.
Pada kesempatan tersebut Bupati terlihat sangat respek dan apresiasi sekali kepada Gapokkan ini, hasil dari Gapokkan ini harus terus berkembang dan menjadi salah satu potensi yang bisa di tunjukan kepada daerah lain bahwa Karawang mempunyai penghasil perikanan berkualitas yaitu tepatnya di daerah ini yaitu Desa Bayur Kidul Kecamatan Cilamaya Kulon, Plt. Bupati juga menanyakan langsung sejarah dari awal terbentuknya Gapokkan ini, dan juga sedikit bertanya proses budidaya perikanan, sehingga bisa maju produksi dan berkualitas serta bisa distribusikan ke daerah mana saja, ini adalah suatu hal yang bisa dibanggakan begitu ujar Plt. Bupati
Karena segala apapun urusan yang terdapat di masyarakat menjadi tanggung jawab kami, Plt. Bupati atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada para pelaku perikanan terus konsisten dan eksis budidaya, dengan begitu kami juga akan berikan perhatian yang terbaik dan juga tentunya sesuai dengan kemampuan APBD yang ada diajukan tahun ini, serta juga berupaya dalam pelayanan publik terpadu keliling kali ini bisa memberikan terbaik untuk masyarakat, begitu tutur Bupati.
Selanjutnya Plt. Bupati juga merespon apa yang menjadi keinginan para Gapokkan, mudah-mudahan kami Pemerintah Daerah bisa mewujudkan apa yang menjadi keinginan dan kekurangan perlengkapan untuk mendukung proses penghasilan Ikan yang berkualitas disini. saya sangat berterimakasih di beri kesempatan untuk bisa berkunjung ke Gapokkan ini, karena pada intinya tujuan kami mengunjungi Gapokkan adalah prioritasnya demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat yang tercipta pada akhirnya, karena pembangunan di Kabupaten Karawang ini benar-benar sesuai dengan yang dikehendaki oleh masyarakat, begitu ungkapnya (Iki)