Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat menyerahkan Hewan Kurban untuk Mesjid Al Jihad dan Mesjid Agung Karawang pada pelaksanaan Iedul Adha 1436 H.

Plt. Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana melaksanakan Shalat Idul Adha bersama ribuan masyarakat Karawang di Lapang Karang Pawitan Kec. Karawang Barat. pada Kamis (24/9), Selain melaksanakan shalat berjamaah, pada kesempatan tersebut Plt. Bupati Cellica juga turut menyerahkan sejumlah hewan kurban yang diberikan kepada Masjid Al Jihad dan Masjid Agung Karawang
Usai shalat Iedul Adha  Plt. Bupati menyampaikan sambutan mengenai Hikmah Iedul Adha serta pesan moral, tema yang diambil pada Iedul Adha tahun ini yaitu “Dengan Hikmah Iedul Adha 1436 Hijriyah, kita tingkatkan rasa kebersamaan, kepedulian sosial untuk menciptakan masyarakat Kabupaten Karawang yang Religius Harmonis, Aman, Damai dan Sejahtera. Tema ini memiliki nilai yang sangat strategis, karena apabila dilihat dari segi keagamaan, berkurban mencerminkan religiusitas yang seimbang antara Kesalihan Ritual dan Kesalihan Sosial, keseimbangan tersebut harus terus dipupuk dan dioptimalkan agar nilai nilai keimanan tetap tinggi.
Selanjutnya juga atas nama Pemkab Karawang pada shalat Iedul Adha ini marilah berdoa bersama kepada Allah SWT semoga para jamaah haji terutama dari Indonesia diberikan kekuatan, kesehatan, dan kemampuan untuk melaksanakan seluruh rangkaian Ibadah Haji dengan sempurna serta kembali lagi ke tanah Air dengan selamat dan memperoleh predikat Mabrur
Demikian halnya pada pagi ini, tanpa melihat status dan golongan, semuanya duduk dan berdiri bersama-sama di bawah komando seorang imam melaksanakan perintah Allah SWT. Hal ini juga menandakan bahwa di hadapan Allah SWT. Kita ini adalah sama, kecuali kualitas ketaqwaan kita kepadaNya yang dapat membedakannya serta hanya Allah SWT Yang Maha Mengetahui. Terakhir kepada yang mempunyai rejeki berlebih dihimbau untuk berkurban, maka dengan begitu pada Lebaran Haji seperti ini, kita dapat juga merasakan rasa untuk dapat saling berbagi kepada kaum tidak mampu di sekitar tempat tinggal kita.
Sementara itu yang bertindak sebagai Imam pada Salat Iedul Adha yaitu Ust. Jeje Fauzi Ridwan, dan sebagai Khotib Rektor Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang Prof. Wahyudin Zarkasyi, CPA. turut hadir Sekda Kab. Karawang, para Assisten Daerah, serta beberapa kepala SKPD.