Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat memberikan Sambutan pada Kegiatan Wisuda Mahasiswa STIKes Kharisma Karawang Tahun 2015

Sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan dan kesehatan, Plt Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menghadiri prosesi wisuda bagi 175 mahasiswa lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Kharisma Karawang. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Sasana Langen Budaya Komp TMII Jakarta, Selasa (22/9).
Plt. Bupati dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan wisuda merupakan salah satu kebanggaan, baik untuk Pemerintah Kabupaten Karawang maupun para mahasiswa dan orang tua mereka. Terlebih hampir sebagian besar mahasiswa yang diwisuda pada hari ini lulus dengan nilai memuaskan dan sangat memuaskan. Ini merupakan kebangggaan tersendiri, khususnya bagi para orang tua.
Selanjutnya Plt. Bupati mengatakan bahwa upacara wisuda ini, bukanlah momentum akhir dalam proses belajar mengajar, akan tetapi wisuda ini harus dijadikan sebagai titik awal dan pendorong motivasi bagi para wisudawan, untuk terus melakukan kegiatan pembelajaran yang tiada henti atau belajar sepanjang hayat yang bisa dilakukan dimana saja, kapan saja dan dengan siapa saja, sehingga alumni STIKES Kharisma Karawang adalah alumni yang tak pernah berhenti belajar, yang pada akhirnya menjadi orang yang bermanfaat, baik bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan maupun bagi masyarakat, bangsa dan negara dalam arti yang seluas-luasnya. Dengan demikian menurutnya, kehadiran para lulusan sebagai asset berharga bagi daerah, diharapkan mampu menjadi pelopor bagi percepatan pembangunan dibidang Kesehatan.
Terakhir, Beliau juga berharap kepada para wisudawan dan wisudawati, agar mampu berkotribusi untuk Kabupaten Karawang, karena selain sebagai daerah pertanian, juga sebagai kawasan industri yang tentunya banyak peluang untuk melakukan kegiatan-kegiatan usaha berbentuk informal sebagaimana diharapkan.
Ketua yayasan Karisma Rokim Hamdani menambahkan, jumlah mahasiswa yang diwisuda terdiri dari : 32 Mahasiswa Profesi Ners, 80 Diploma IV Bidan Pendidik, 65 mahasiswa Diploma III Keperawatan dan 55 Mahasiswa Diploma III Kebidanan. Turut hadir Ketua KOPERTIS Wilayah IV Jawa Barat dan Banten Prof. Abdul Hakim Halim serta  Sekretaris Dinkes Kab. Karawang dr.Nurdin.