Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat melaksanakan gunting pita Peresmian Polsek Jatisari

Merupakan bentuk sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan Polri, Plt.Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana beserta jajaran Forkominda hadiri acara peresmian Gedung Polsek Jatisari dengan ceremony Penandatanganan Prasasti oleh Kapolres Karawang Daddy Hartadi serta Pengguntingan Pita oleh Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana di halaman Kantor Polsek Jatisari, Kamis (05/3).
Dalam sambutannya Plt.Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana menyampaikan, sebagaimana diketahui bersama, bahwa jaminan keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan salah satu prasyarat terselenggaranya proses pembangunan Nasional yang didukung oleh tegaknya hukum serta terbinanya kemampuan untuk mengembangkan potensi dan kekuatan masyarakat dalam mencegah, menangkal dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk ganguan-gangguan lainnya” ujarnya.
Oleh karena itu, upaya pelaksanaan serta pemeliharaan keamanan dan ketertiban, sudah merupakan suatu kewajiban yang harus kita tingkatkan secara berkesinambungan, diantaranya melalui penyelenggaraan tugas kepolisian yang meliputi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakkan hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dibantu oleh masyarakat itu sendiri serta didasari dengan menjunjung tinggi hak asasi manusia, sebagaimana ditegaskan dalam Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang “Kepolisian Negara Republik Indonesia”,tandasnya.
Sementara itu Kapolres Karawang dalam kesempatan tersebut menekankan kepada seluruh jajaran anggotanya agar dapat memberikan rasa nyaman dan perlindungan kepada masyarakat sebagaimana moto Polri yaitu, Melindungi,Melayani,danMengayomi Masyarakat”, ungkapnya.(@opa)