Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat menyerahkan Hadiah Doorprize pada kegiatan Senam Bersama Perwosi di Kecamatan Klari

Guna menjalankan program kerja wanita sehat, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Karawang menggelar kegiatan olahraga bersama pada Jumat (20/11), bertempat di halaman Kantor Kecamatan Klari dengan peserta Perwosi Ranting Klari dan Perwosi Ranting Purwasari. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Camat Klari serta Camat Purwasari, Persit, Himpaudi.
Plt. Bupati Karawang dr. Cellica sebagai Ketua Umum Perwosi menyampaikan dalam sambutannya, bahwa Perwosi ingin mindset masyarakat tercipta agar dapat lakukan olahraga rutin minimal 30 menit sehari, olahraga itu banyak manfaat yang diperoleh. Harapannya dengan diadakan senam bersama di tiap ranting, masyarakat khususnya wanita sadar akan pentingnya meluangkan waktu untuk berolahraga demi kebugaran dan kesehatan.
Selanjutnya dr. Cellica juga mengatakan bahwa kegiatan hari ini adalah Program Kerja Perwosi Kab. Karawang tahun 2015,  yang digelar dibeberapa Kecamatan, ada 15 titik masing-masing dua ranting disatukan tempatnya. Alhamdulillah, feedback dari masyarakat sangat bagus, kesadaran akan kesehatan dan kebugaran jasmani menjadi hal mutlak jika ingin mendapat kualitas hidup yang baik. Masyarakat era kini paham betul akan hal kesehatan.
Atas nama Ketua Umum Perwosi, kami ucapkan terima kasih kepada para peserta baik siswa-siswi maupun lapisan masyarakat yang hadir hari ini serta dari perusahaan yang telah memberikan dukungan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan terus memelihara dan menularkan Mindset Masyarakat Olahraga Aktif 30 menit dalam sehari, khususnya untuk para wanita, baik itu ibu rumah tangga ataupun wanita karir. Olahraga itu sangat penting untuk kebutuhan jasmani kita yang sinkron juga pada rohani kita. Dengan banyaknya wanita sehat dan kuat maka peran wanita kuat itu sebagai penopang pelaku pembangunan di setiap daerah. Ada peribahasa yang mengatakan bahwa di balik lelaki yang sukses terdapat wanita yang kuat. (Iki)