Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari hadiri serta berikan tausiyah di dua tempat peringatan hari besar Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Wilayah Kecamatan Klari

Karawang, Diskominfo.
Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari Jum'at (13/4) hadiri serta berikan tausiyah di dua tempat peringatan hari besar Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Wilayah Kecamatan Klari.
Tempat pertama yang dihadirinya adalah PHBI Mushola Al-Ikhlas Brichox Kampung Tegalwaru Desa Belendung dan dilanjut ke Masjid Al-Ikhlas Perum Griya Pesona Asri, Desa Duren Kecamatan Klari.
Di kedua acara tersebut, dalam tausiyahnya beliau berpesan, yang mengantarkan umat Islam ke surganya Allah SWT hanyalah menjadi umat sebenarnya Nabi Muhammad SAW. Sebab, sholat dan puasa bukan jaminan masuk surga, jika masih lalai sholatnya dan berpuasa pun hanya sekedar menahan lapar.
Bahwa Allah SWT telah mengistimewakan ketiga bulan, yaitu bulan Rajab, Sya'ban dan Ramadhan. Untuk itu, alangkah baiknya jika umat Islam berpuasa penuh selama 3 bulan itu, ditambah 6 hari puasa Syawal.
Beliau menceritakan, pada peristiwa Isra Mi'raj, Rasulullah mendatangi 50 alam, termasuk surga dan neraka. Di alam neraka, Rasul menarik umatnya dan memasukan ke surga. "Rasulullah mengangkat manusia dari neraka ke surga, bagi mereka yang diakui sebagai umatnya (Rasulullah SAW, red)," tandasnya.