img
  • Musim Hujan Telah Tiba Waspada Nyamuk Aedes Aegypti Penyebab Penyakit Demam Berdarah, Lakukan 3M Plus : 1. Menguras 2. Menutup dan 3. Memanfaatkan Kembali
A K T U A L I T A

 

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat memberikan Piagam Penghargaan kepada petugas Pemdam Kebakaran pada saat HUT Pemadam Kebakaran Nasional ke 98 Tahun 2017

Pemerintah Kabupaten Karawang gelar Upacara Peringatan HUT Pemadam Kebakaran Nasional ke 98 Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Karawang, pada Selasa (7/3) bertempat di Lapangan Karangpawitan dan bertindak sebagai Pembina Upacara yaitu Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana. Dalam kesempatan tersebut hadir Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari,unsur Muspida Se Kabupaten Karawang dan diikuti oleh  seluruh petugas pemadam kebakaran, unsur anggota Satpol PP, BPBD, dan Dishub.

Dalam sambutannya Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo menyampaikan, bahwa “Tanggal satu Maret merupakan hari bersejarah bagi Petugas Pemadam Kebakaran yang dahulu di kenal dengan nama Brandweer. Dimana sejak tahun 1919 keberadaan Pemadam Kebakaran telah banyak memberi pelayanan pencegahan pemadam kebakaran, penyelamatan terhadap korban kebakaran dan bencana lainnya. Kita mengenang kisah perjuangan dan pengorbanan Petugas Pemadam Kebakaran dalam melakukan perlawanan terhadap kobaran api, baik dipemukiman penduduk, bangunan gedung publik, pabrik/industri, pasar, hutan, lahan gambut, dan lainnya.”

Selanjutnya Bupati Karawang dalam sambutannya berpesan, agar para petugas senantiasa melaksanakan tugas dan kewajibannya secara professional, sesuai dengan motto “Pantang Pulang Sebelum Padam, Walau Nyawa Taruhannya.” (dien)

 

3 Tahun Kerja bersama

Sampaikan Informasi anda melalui SMS Gateway +62 858 9062 4444