Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat memberikan Sambutan pada Kegiatan Tablig Akbar dan Doa Bersama Tahun 2014

Bagian Kesra Setda Kabupaten Karawang melalui PHBI Kabupaten Karawang menggelar kegiatan Tablig Akbar dihadiri oleh Ratusan Jamaah dari Karawang dan sekitarnya, serta Ulama lainnya juga turut hadir pada kegiatan Tabligh Akbar dan Sholawat ini.
Wakil Bupati dalam kesempatan ini mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat jalinan silaturahim antara Umaro (Pemerintah) dengan para Ulama, Tokoh Masyarakat termasuk dengan masyarakat Karawang. “Terlebih kegiatan silaturahim sangat dianjurkan dalam Islam, sebagai upaya untuk meningkatkan rasa kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan atau Ukhuwah Islamiyah dan berdoa bersama agar Karawang menjadi daerah Baldhatun Thoyibatun Warrobun Gofur, Sehingga upaya meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat Kab. Karawang dapat segera terwujud” ujarnya.
Tabligh Akbar ini di gelar pada Kamis malam Jumat (20/11), di halaman Mesjid Al Jihad Karawang Komplek Islamic Centre. Hadir dalam kesempatan tersebut Muspida Kab. Karawang, Ketua MUI, Kepala Pengadilan Agama, dan seluruh Kepala OPD dan Camat  se Kab. Karawang, acara ini di isi tausiah oleh Habib Ahmad Al Habsyi.
Dalam Laporannya H. Ade Mahmud, selain Hari Besar Islam seperti Maulid Nabi, Rajaban, Nuzulul Quran, PHBI mulai tahun lalu Pemkab Karawang gelar kegiatan Karawang Bershalawat, dan pada tahun ini yang di gelar yakni Tabligh Akbar dan Doa Bersama,  agar di Kabupaten Karawang menjelang akhir tahun ini selalu mendapat Rahmat dan Hidayah dari Allah SWT, ini juga sebagai ajang Silahturahim. Betul apa yang dikatakan Wakil Bupati, tema yang diangkat dengan Tabligh akbar ini, bersama kita wujudkan masyarakat yang agamis Harmonis Maju dan Sejahtera, untuk sumber dana berasal dari APBD Kabupaten Karawang 2014 (DPA PHBI). (Iki)