img
  • SELAMAT HARI JADI KABUPATEN KARAWANG KE 384, KARAWANG CAMPERNIK
A K T U A L I T A

 

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari, Kapolres Karawang, Dandim 0604 Karawang, Kepala Pengadilan Karawang, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, serta jajaran Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Karawang Melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia

Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia digelar di ruang paripurna DPRD Kabupaten Karawang, Rabu (16/8).

Ketua DPRD Karawang H.Toto Suripto yang memimpin rapat paripurna itu mengatakan, dengan Peringatan HUT RI yang ke-72 Indonesia Kerja Bersama, semua elemen masyarakat hendaknya mengingat jasa para pahlawan. "Tema yang ada bukan sekedar tulisan melainkan kita wujudkan untuk Kabupaten Karawang," katanya.

Toto juga mengajak semua pihak bersatu menjaga keutuhan NKRI, dengan bergerak cepat membangun Karawang sebagaimana visi dan misi pemerintah kabupaten.

Seusai sambutan Ketua DPRD, peserta rapat lalu mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Rapat Paripurna Istimewa itu dihadiri Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari, Kapolres Karawang, Dandim 0604 Karawang, Kepala Pengadilan Karawang, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, serta jajaran Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Karawang.(@opa)

Sampaikan Informasi anda melalui SMS Gateway +62 858 9062 4444