Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana membuka acara Hari Anak Nasional 2017 Tingkat Kabupaten

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana membuka acara Hari Anak Nasional 2017 Tingkat Kabupaten yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Karawang, Rabu, (26/7) bertempat di Area Parkir Gedung Islamic Center Karawang. Hadir dalam kesempatan tersebut  Sekda Kab. Karawang H. Teddy Rusfendi Sutisna, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak H. Abdul Azis, Ketua PKK Karawang Hj. Ida Zamakhsyari, para Kepala Perangkat Daerah, Forum Anak Singaperbangsa, serta para tamu undangan.
Dalam sambutannya, Bupati Karawang menghimbau kepada Ibu-ibu yang berada di Karawang guna mengawasi anak-anaknya terhadap kemajuan teknologi saat ini yang begitu pesat perkembangannya, salah satunya adalah handphone yang mempunyai multi fungsi dan menawarkan sejuta media sosial yang dapat di akses seluruh masyarakat. Anak-anak jaman sekarang begitu banyak yang menggunakan media sosial, seperti youtube, instagram, twitter, facebook, dll. Hal ini dapat mempengaruhi anak dari segi berita-berita hoax dan juga video kekerasan yang  tidak bermoral dan tidak mendidik.
Bupati Karawang juga berharap agar para orang tua tetap mengawasi perkembangan anak dan lingkungannya, agar sang anak bisa meraih cita-citanya dan juga bisa membanggakan nusa dan bangsa.(@Aldine)