img
  • Sukseskan Imunisasi Penyakit Campak dan Measless Rubella (MR) Bulan Agustus-September 2017
A K T U A L I T A

 

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat memberikan sambutan dalam acara Pelantikan Dewan Pimpinan ASKINDO Kabupaten Karawang Periode 2017-2022

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana mengawali kegiatan pagi dengan menghadiri acara Pelantikan Dewan Pimpinan Asosiasi Kontruksi Indonesia (ASKINDO) Kabupaten Karawang periode 2017-2022, pada Senin (6/3), bertempat di Gedung Singaperbangsa lantai III.

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas dasar Surat Keputusan Dewan Pimpinan Nasional Askindo Nomor : 022A/SK/DPN - DPP JABAR/by/I/2013, Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Asosiasi Kontraktor Indonesia (Askindo) Ahmad Sujan Assegaf melantik Dewan Pimpinan Kabupaten Askindo Karawang, masa bakti 2017- 2022, dan yang terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Askindo Karawang adalah Ketong Noor Said.

Menurut Ahmad Sujan, Asosiasi perusahaan jasa konstruksi harus melakukan pembinaan anggotanya dalam kerangka peningkatan kemampuan dan kompetensi usahanya."Asosiasi yang baik, asosiasi yang memiliki daya saing adalah asosiasi yang dapat melakukan pembinaan kepada anggotanya melalui peningkatan kemampuan dan kompetensi,".

Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Askindo berharap, agar dapat melakukan kerja sama yang baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang serta dapat bekerja sama dengan lembaga-lembaga lainnya.

Sementara itu Bupati Karawang dalam sambutannya menyampaikan harapannya, agar Askindo mampu melakukan yang terbaik dan dapat secara nyata mengabdikan kinerjanya bagi pembangunan di Kabupaten Karawang supaya kedepannya dapat lebih positif, maju dan berkembang lagi. "Kami berharap bahwa rekan-rekan, dapat mampu mengisi pembangunan di Kabupaten Karawang ini,"

Bupati karawang menuturkan, apapun yang menjadi kebutuhan Askindo diharapkan dapat terus bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Karawang. Dan pihak pengusaha swasta mampu memberikan konstribusi yang nyata demi membangun Kabupaten Karawang.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Sekertaris Umum Dewan Pimpinan Nasional Askindo, Kapolsek Karawang Kota, serta jajaran pengurus Askindo Kabupaten Bekasi dan Karawang. (Dien/NMP)

Sampaikan Informasi anda melalui SMS Gateway +62 858 9062 4444