img
  • Musim Hujan Telah Tiba Waspada Nyamuk Aedes Aegypti Penyebab Penyakit Demam Berdarah, Lakukan 3M Plus : 1. Menguras 2. Menutup dan 3. Memanfaatkan Kembali
A K T U A L I T A

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang H. Teddy Ruspendi Sutisna membuka kegiatan PORPEMKAB Tahun 2017 dengan simbolis melepaskan balon ke udara

Pemerintah Kabupaten Karawang mengadakan kegiatan Pekan Olah Raga Pemerintah Kabupaten (PORPEMKAB) 2017, upacara pembukaan PORPEMKAB bertempat di Lapang Karang Pawitan, Jum'at, (27/10). Dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah H. Teddy Ruspendi Sutisna membuka kegiatan PORPEMKAB Tahun 2017 dengan simbolis melepaskan balon ke udara sebagai tanda dimulainya kegiatan ini serta didampingi oleh para Kepala Perangkat Daerah Karawang dan para ASN dan Staff yang akan mengikuti kegiatan ini.

Kesehatan olahraga adalah upaya kesehatan yang memanfaatkan olahraga untuk meningkatkan derajat kesehatan. Olahraga merupakan sebagian kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari karena dapat meningkatkan kebugaran yang diperlukan dalam melakukan tugasnya. Olahraga dapat di mulai sejak usia muda hingga usia lanjut dan dapat dilakukan setiap hari.

Sekda berpesan dengan diadakannya kegiatan ini dapat menumbuhkan jasmani dan rohani para Aparatus Sipil Negara yang sehat serta berpola pikir positif guna meningkatkan produktivitas kerja dan kualitas pelayanan ASN dilingkungan Pemkab Karawang.

Kegiatan yang sudah memasuki tahun ke III ini, diikuti kurang lebih 1000 Atlet yang seluruhnya ASN Kabupaten Karawang serta terdapat 8 cabor yang dipertandingkan dimasing masing venue, dengan leading sector Disdikpora dan Kepanitian Bersama dengan Persatuan Cabang Olahraga masing-masing KONI, kemudian maksud dan tujuan kegiatan ini diadakan adalah untuk menumbuh kembangkan serta mendorong dan mewujudkan olahraga sebagai gaya hidup Indonesia Modern. (Dien).

 

Tags Berita: 

3 Tahun Kerja bersama

Sampaikan Informasi anda melalui SMS Gateway +62 858 9062 4444