Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat menyerahkan bantuan dana dari Pegawai Pemkab Karawang untuk Ibu Ismiati yang menderita tumor tulang pada wajah

Setelah selesai mengikuti kegiatan rutin senam pagi bersama pada Jumat (20/3) di Lapang Karang Pawitan Karawang, para peserta senam secara inisiatif mengadakan penggalangan dana di intern Karyawan Pemkab Karawang untuk Ibu Usmiati (40) asal Dusun Sukakarya RT 02/01 Desa Telukjambe, Kecamatan Telukjambe Timur yang menderita tumor tulang pada wajah, sehingga mengalami kebutaan pada kedua matanya. Adapun Dana yang terkumpul berjumlah sebesar Rp. 31.102.200, selanjutnya  bantuan dana tersebut diserahkan secara langsung oleh Plt.Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana.
Sementara itu dalam prosesi penyerahan bantuan dana tersebut Plt.Bupati berpesan, agar Ibu Usmiati tetap sabar dan jangan putus asa dalam menjalani cobaan yang di berikan Allah SWT kepadanya. Menurut beliau atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah akan berupaya membantu Ibu Usmiati, baik secara moril atau bantuan lainnya bilamana dalam menjalani pengobatan mendapatkan kesulitan. Plt.Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada segenap sumbangsih yang secara inisiatif mengadakan penggalangan dana tersebut.
Ibu Usmiati sendiri sangat berterimakasih atas bantuan yang didapatnya, menurutnya bantuan dana tersebut akan dia gunakan untuk pengobatan dan ongkos transportasi ke RS.Hasan Sadikin Bandung, “ Semoga Allah SWT dapat membalas atas kebaikan Bapak-bapak, Ibu-ibu semuanya” ucapnya.(@opa)